MU Rela Jorjoran Demi Neymar?

MU Rela Jorjoran Demi Neymar?
Pemain PSG, Neymar. (AFP/Martin Bureau)

BangunBanten.Com - Manchester United (MU) sudah menyiapkan dana melimpah menghadapi bursa transfer musim dingin mendatang. Tidak tanggung-tanggung, MU kabarnya tengah membidik target besar, yakni Neymar. MU memang cukup gemar mengeluarkan dana dalam jumlah besar di bursa transfer awal musim. Pada musim 2019/2020 ini misalnya, United membayar mahal untuk Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Selain karena sukses menjual Lukaku, MU bisa membeli pemain dengan harga mahal karena kinerja klub di sisi bisnis cukup bagus. United selalu mampu mencatatkan keuntungan pada akhir kalender. Dengan keuangan yang cukup sehat, tidak heran jika Setan Merah terus dikaitkan dengan sejumlah pemain top Eropa. Terbaru, United disebut akan membeli Neymar. Mungkinkah terjadi?

Neymar memang sempat dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di PSG. Pihak klub juga sempat muak dengan sikap pemain berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi, dia tetap bertahan di PSG. Neymar sempat dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2019 lalu. Namun, banderol pemain asal Brasil itu yang sangat besar membuat transfer sulit terealisasi. Barcelona pun tak serius membidik Neymar.

Neymar kini sudah kembali masuk dalam skema bermain PSG. Pelatih Thomas Thuchel mulai mengandalkan eks pemain Santos. Namun, rumor bahwa dia akan pindah belum juga usai. Dikutip dari Sportsmole, Manchester United siap membayar mahal demi membeli Neymar. 

Setan Merah akan menyiapkan dana pada kisaran 200 juta pounds untuk Neymar. Harga tersebut bakal membuat PSG melepasnya. Manchester United tentu saja akan mengorbankan sejumlah pemain agar bisa mengumpulkan dana 200 juta pounds untuk membeli Neymar dari PSG. Sejumlah pemain akan dijual agar klub mendapat dana segar.

Jual Paul Pogba

Paul Pogba – Pemain yang berhasil membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia ini mampu bangkit dan tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih pun tak segan-segan mengatakan bahwa Pogba adalah pemimpin tulen. (Paul Ellis)

Salah satu pemain yang sangat mungkin dilepas adalah Paul Pogba. Gelandang berusia 26 tahun saat ini menjadi pemain dengan nilai ekonomi paling tinggi di skuat United. Harganya lebih dari 150 juta pounds. Paul Pogba juga menjadi bidikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Pemain asal Prancis itu masuk dalam daftar belanja Real Madrid dan Juventus.

sumber:https://www.liputan6.com/bola/read/4077222/mu-rela-jorjoran-demi-neymar