Jokowi Datangi Mal dan Pasar Modern Tangerang Selatan, Pedagang Heboh

Jokowi Datangi Mal dan Pasar Modern Tangerang Selatan, Pedagang Heboh

Bangun Banten.Com Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendatangi pusat perbelanjaan, Jumat (22/2/2019). Kali ini, Jokowi mengunjungi Mal Bintaro Jaya Xchange, Tangerang.

Jokowi tiba pukul 10.26 WIB. Dia didampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Sofian Djalil dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Di Mal Bintaro Jaya Xchange, Jokowi dikerubuti warga. Mereka meminta foto bersama dan bersalaman. Setelah 10 menit menyusuri mal, Jokowi bergerak menuju Pasar Modern Bintaro Jaya yang terletak di Tangerang Selatan.

Kedatangan Jokowi di pasar tersebut membuat pedagang dan pengunjung heboh.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," seru warga.

Usai melayani foto dan bersalaman, Jokowi berbincang dengan pedagang buah. Jokowi juga berdialog singkat dengan pedagang beras.

Setelah blusukan, Jokowi menuju Masjid Raya Bani Umar, Graha Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, untuk melaksanakan salat Jumat. Di lokasi yang sama, Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf kepada warga.


Blusukan di Pasar Minggu
Sebelum ke Tangerang, Jokowi sebelumnya mengunjungi Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jokowi tiba di pasar pukul 08.05 WIB.

Kepala Negara mengenakan baju putih khasnya dengan celana hitam. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini disambut histeris para pedagang dan pengunjung pasar.

Sejumlah pedagang pasar juga meneriakkan yel-yel sambil menyalami Jokowi.

"Pak Jokowi siapa yang punya. Yang punya kita semua," seru mereka.

Setiba di pasar, Jokowi berbincang dengan pedagang. Jokowi juga membeli ikan gabus kering 1,7 kg seharga Rp 300 ribu, Kedondong 4 kg Rp 60 ribu, 2 ekor ayam Rp 70 ribu, jeruk peras 2 kg Rp 12 ribu dan jeruk nipis 2 kg Rp 12 ribu.

sumber: https://www.liputan6.com/news/read/3901342/jokowi-datangi-mal-dan-pasar-modern-tangerang-selatan-pedagang-heboh